HANYA blog biasa untuk sekedar sharing seputar dunia BORDIR KOMPUTER

SHARING IS POWER

Senin, 07 November 2011

WILCOM 2006 PORTABLE EDITION

Ini adalah WILCOM 2006 PORTABLE EDITION....jadi cukup instal HASP Emulatornya saja



ga usah instal software wilcom nya secara keseluruhan yg lumayan ribet dan kadang kadang suka error
ini link downloadnya DOWNLOAD DISINI ini sudah saya tes di windows 7 dan berhasil ga ada masalah
di windows xp juga udah pernah saya tes dan alhamdulilah mulus....wilcom 2006 ini SP4 jadi keluaran tahun 2006 tapi UPDATE tan thn 2007 jd bisa running di windows 7


GOOD LUCK GUYS...............

Kalo ada pertanyaan silahkan smz saya at 0878-8275-4481

18 komentar:

  1. linknya kaga ada gan... mohon di prbaiki

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. linknya kosong gan,,,tolong email ya ke "andyk_yess@yahoo.com"
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  4. iya sob, saya perlu banget aplikasi itu, saya mohon kirim link downloadnya ke email saya di didin.yusup@gmail.com. saya ucapkan terimakasih jika saudara mau bantu saya...............

    BalasHapus
  5. linknya kirimin gan ke "hamimdermayu@yahoo.com",demen yang portable nih...

    BalasHapus
  6. tolong di kirim ke email ya...
    lycollection11@gmail.com
    thank...

    BalasHapus
  7. mohon kirim link nya ke email q y...
    syafinuris@yahoo.co.id
    terimakasih banyak pak sebelumnya....

    BalasHapus
  8. skalian saya juga kang...

    zackremz@yahoo.co.id

    saya anggap sbagai saudara sendiri kang kalau di kirim

    BalasHapus
  9. ane punya wilcom9 , wilcom9 portable , wilcom 2006, deco studio
    yg minat pm me di fb pexsel@gmail.com / pexsel@facebook.com

    BalasHapus
  10. buat sedulur yang punya program wilkom ane pingin beli nih tapi jangan mahal2 ye,ya kalo ga cukup di instalin aje ke leptop ,ntar ane bayrin,ni email ane corlphot@gmail.com.sms 085780823137 .ni ane di jakarta

    BalasHapus
  11. i need wilcom 2006 portable...any one can help me....

    BalasHapus
  12. send me link at naeem_nomy@hotmail.co.uk

    BalasHapus
  13. sy jarang online silahkan kirim pesan ke whats up saya...
    sy adalah pemilik blog ini
    plz send message whats up @
    08995864946

    BalasHapus
  14. linknya tidak jalan gan, mohon dikiring linknya ke armanpku@yahoo.co.id

    BalasHapus
  15. Wilcomenya gak bisa di download ini mas? gimana jadi?

    BalasHapus