HANYA blog biasa untuk sekedar sharing seputar dunia BORDIR KOMPUTER

SHARING IS POWER

Sabtu, 31 Desember 2011

pelatihan program bordir komputer

Kursus program bordir WILCOM atau WINGXP

Melihat perkembangan mesin border computer sekarang yg semakin menjamur saya jadi ingin berbagi sesuatu yg saya tahu soal program atau software untuk men design gambar atau film border untuk mesin border computer baik itu merk JAPAN,AMERIKA,KOREA DAN CHINA yg sekarang semakin terjangkau harganya……

Pertengahan tahun 2004 saya mulai bekerja sebagai designer/punching border computer dan sempet pakum karena punya kesibukan yg lain..dan melihat sekarang ini mesin border computer sudah semakin terjangkau dan hamper tiap industry punya mesin border sendiri mendorong saya untuk menulis buku dan mengajarkan atau tepatnya berbagi ilmu dengan anda,entah itu anda seorang business owner yg mau memulai buka usaha bordir computer,atau yg sekedar ingin menguasai software ini utk melamar pekerjaan di bidang ini atau mungkin yg mau buka jasa design border untuk di tawarkan ke butik-butik,atau jasa secara online.

Saya menyediakan/menjual ebook/buku elektronik yg nanti dapat anda print dan baca serta praktekan secara mandiri di rumah anda.

Atau pun anda bias les private secara langsung dengan saya,walau pun saya bukan yg pertama dan yg terbaik tapi saya akan berusaha sebaik mungkin utuk memberitahu apa yg saya tahu soal program untuk membuat design gambar untuk mesin border computer….

Saya akan pandu anda selama satu minggu penuh karena saya sadar program ini agak sulit di pahamai kalau hanya dalam waktu dua atau tiga hari saja,jadi kalau satu minggu saya percaya anda akan faham,dan bukan hanya itu saja selain anda di pandu secara langsung juga anda akan mendapatkan buku panduannya supaya nanti kalau ada yg lupa dengan materi pelajarannya anda bias lihat lagi di buku

Dan akan saya buatkan video tutorial/panduan juga supaya memudahkan anda untuk mempelajari program border computer ini

Biayanya untuk satu minggu pelatihan sebesar RP.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH) sudah termasuk programnya

Kalau anda beli secara terpisah programnya sendiri sudah seharga RP.500.000 ..saya berikan dan pasangkan di computer atau LAPTOP anda secara GRATIS

Untuk keterangan lebih lanjutnya silahkan hubungi saya di nomor berikut ini

0857-1592-6262 atau 0878-8275-4481

Tidak ada komentar:

Posting Komentar